Jual Obat Bius Chlrophyll Asli Manjur Di Bekasi 082322145668

Order Pesan Call / Wa : 082322145668 Selamat Datang Di Toko Onlen Obat Bius Terbaik No 1 Yaitu Obat Impor Resmi Asli Bergaransi, Kami Adalah Penjual Obat Bius Chlorophyll Asli Di Bekasi, Dimana Produk Ini Sangatlah Unggul Aman Tanpa Efeksamping Siap Melayani Cod Harga Murah Berkualitas.

  Obat Bius Chlrophyll Asli Di Bekasi,

Alamat Jual Obat Bius Chlrophyll Asli Manjur Di Bekasi

Obat Bius Chlrophyll Asli Di Bekasi, Obat bius semprot merupakan salah satu obat bius buatan jerman yang memiliki efek yang ampuh untuk melumpuhkan seseorang dengan cara tidak sadarkan diri secara seketika. Kegunaan chlorophyll spray yang bisa dimanfaatkan sebagai media terapi atau alat pertahanan diri untuk melumpuhkan seseorang dengan membuatnya pingsan hanya dalam beberapa menit.

Manfaat Dan Khasiat Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray

Faktanya memang banyak juga yang menggunakan chlorophyll spray obat bius semprot ini untuk melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab, misalnya seperti memperdaya wanita dengan tujuan melapiaskan birahi. Namun tidak dianjurkan menggunakannya untuk melakukan hal-hal tersebut dan yang bersifat merugikan orang lain.

Cara Menggunakan Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray

Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray, Jika di lihat dari aspek penggunaan obat bius semprot chlorophyll spray ini kesehatan, depresi dan gangguan kejiwaan terkadang menyebabkan seseorang berada dalam kondisi di luar kendali. Cemas, gelisah atau emosi yang sulit terkendali bisa saja terjadi tanpa diketahui kapan waktunya. Oleh karena itu, chlorofil spray bisa menghindari seseorang agar tidak bertindak labih jauh lagi yang bersifat negatir. Misalnya seperti melakukan pengrusakan, menyakiti diri sendiri hingga orang lain. Cukup memberikan satu semprotan klorofil spray anda akan lihat bagaimana hasilnya. Dimana korban akan menjadi tenang dan lemas tak berdaya kemudian jatuh pingsan karena tertidur hingga 4 jam lamanya. Sedangkan jika di lihat dari penggunaannya untuk memproteksi diri, obat bius chlorophyll semprot dalam kondisi terdesak dapat menjadi senjata ampuh untuk melindungi diri anda dari orang yang ingin berbuat jahat. Dalam hal ini biasanya yang memiliki kemungkinan menjadi korban adalah wanita. Karena mengingat bahwa wanita seringkali mendapatkan deskriminasi dari pria yang memiliki tujuan atau kesenangan semata. Pada saat anda terdesak dan posisi anda terancam, cukup semprotkan chloretil spray pada bagian hidung pelaku. Dalam hitungan menit anda akan melihat sendiri pelaku tergeletak pingsan karena telah menghirup chlorophyll yang telah di semprotkan tadi. Obat bius semprot akan menjadikan seseorang merasa lemas dan tidak dapat mengendalikan tubuhnya secara sempurna hingga jatuh pingsan dan tertidur. Seperti hal di atas yang telah disampaikan bahwa khasiatnya yang sangat ampuh bisa memiliki manfaat tersendiri tergantung untuk apa penggunaannya. Baik sebagai media terapi ataupun sebagai cara ampuh untuk memproteksi diri dari gangguan orang yang berniat jahat. Obat bius semprot cara menggunakannya cukup disemprotkan ke area hidung seseorang. Usahakan untuk dapat menahan nafas selama beberapa detik pada saat anda menyemprotkan obat bius spray untuk menghindari terjadinya reaksi pada diri anda. Dalam waktu 5 menit orang tersebut akan merasa lemas, seluruh anggota tubuh tidak kuasa untuk dikendalikan dan jatuh pingsan. Peringatan !!! ==>obat bius spray jagan sekali-kali di guanakan oleh ibu yang menyusui atau wanita hamil dan tidak di perbolehkan di gunakan kepada anak di bawah umur di karenakan tingkat libody(ketahanan tubuh) anak yang masih relatif sensitif dan pada tahap pembagunan tingkat libody. ==>obat bius tidak di perbolehkan untuk tindak kriminal(pemerkosaan obat bius dan tindak kejahatan apapun) jika anda menyalah gunakan obat bius ini bukan tanggung jawab kami.

BUKTI PENGGIRIMAN PAKET BARANG.

Untuk kategory obat bius kami tidak melayani via bayar di tempat(COD) walaupun masih dalam satu kota. semua orderran obat bius kami kirim menggunakan jasa JNE/POS/TIKI & GOJEK.di karenakan obat bius chlorophyll spray termasuk dalam kategori obat bius terlarang.
Spesifikasi obat bius chlorophyll spray.
  • Negara asal:Germany.
  • 1 botol isi:30ml.
  • Harga:Rp450.000.
Share:

Sample Text

Copyright © Jual Obat Bius Asli Di Bekasi | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com